Home > Berita Bola > Derby della Mole Tidak Akan Mudah Bagi Juventus

Derby della Mole Tidak Akan Mudah Bagi Juventus

Turin – Giorgio Chiellini menilai bahwa Torino saat ini sudah menjadi tim yang lebih kuat. Maka dari itu Chiellini bisa menyebutkan kalau Derby della Mole pun akan ketat persaingannya.

Derby della Mole Tidak Akan Mudah Bagi Juventus

Derby della Mole

Juventus akan berhadapan dengan Torino pada giornata keenam Serie A di Allianz Stadium, Minggu (24/9/207) dinihari WIB. Itu akan jadi pertemuan ke-237 Derby della Mole di seluruh ajang.

Saat ini Bianconeri masih memimpin dalam catatan pertemuan, keluar sebagai pemenang sebanyak 100 kali, 63 imbang, dan 73 kalah. Meski demikian, pertemuan kali ini tidak akan mudah bagi Juventus.

Sepanjang musim ini, Torino belum merasakan kekalahan di Serie A dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang. Chiellini pun menilai Torino yang saat ini lebih baik dari yang musim-musim sebelumnya.

Baca juga : Prediksi Serie A 23 September 2017 : SPAL vs Napoli

“Bagi mereka yang, seperti saya, telah berada di Turin selama 12 tahun terakhir, ini adalah Torino terkuat,” kata Chiellini.

Grafik menanjak Torino dari tahun ke tahun bukan berarti menjadi kerugian untuk Juve. Bek 33 tahun itu merasa kualitas Derby della Mole malah akan meningkat.

“Senang melihat akhirnya level derby terus meningkat. Saya berharap sebagai olahragawan dan seseorang yang tinggal di Turin, bahwa Torino setelah bertahun-tahun punya tim yang bisa ke kompetisi Eropa dan membuat derby ini lebih baik lagi.”

“Jika ini adalah premisnya, maka saya yakin para direktur Torino akan terus bekerja dengan sangat baik,” ujar Chiellini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 21 September 2017 : Juventus vs Fiorentina

Prediksi Seri A 14 Oktober 2017 : Roma vs Napoli

Jakarta – Napoli memiliki misi untuk mempertahankan status capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A ...