Home > Berita Liga Italia > AS Roma > De Rossi Mengaku Sempat Ingin Meninggalkan Roma

De Rossi Mengaku Sempat Ingin Meninggalkan Roma

Roma – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengaku jika dirinya sempat ingin meninggalkan Roma, yang merupakan klub yang sudah dibelanya selama lebih dari satu setengah dekade ini.

De Rossi Mengaku Sempat Ingin Meninggalkan Roma

Meski pada bulan Mei 2017 lalu, De Rossi baru menandatangani perpanjangan masa bakti sampai 2 tahun mendatang. Namun, apabila ada klub besar dari Eropa atau Amerika yang ingin merekrutnya, maka ia menyatakan tak akan menolak tawaran tersebut.

Baca juga : MU Menang Atas Southampton, Lukaku Cetak Gol Lagi

“Saya pikir saya perlu pengalaman di tempat lain. Saya telah memutuskan untuk melakukan hal itu tahun lalu, ini karena sudah terlalu lama klub saya tidak juga mengontak saya untuk pembaharuan kontrak,” ujar sang pemain kepada Corriere dello Sport.

“Jika saja ada sebuah klub besar dari Eropa atau Amerika yang datang kepada saya, saya mungkin tidak akan berada di sini saat ini.”

“Bukan rahasia lagi bila salah satu mimpi saya adalah bisa pergi ke Amerika untuk menjalani gaya hidup dan mendapat pengalaman sepakbola,” lanjut gelandang kelahiran Kota Roma tesebut.

De Rossi mendapat kepercayaan menjabat sebagai kapten baru Giallorossi setelah Francesco Totti gantung sepatu Juli lalu. Namun ia mengaku bahwa dirinya merasa mendapat tekanan hebat sepanjang kariernya dan seolah berada di tempat lain meski sudah 16 tahun membela tim yang bermarkas di Stadio Olimpico Roma ini.

Gelandang 34 tahun ini memutuskan untuk bertahan karena merasa tak bisa mengkhianati kota dan para fan setianya. Meski ia sempat mendapat tawaran besar berasal dari salah satu klub asal Italia lainnya.

Sejauh bersama Giallorossi, De Rossi telah mencatatkan 566 pertandingan, sementara itu, sang kapten baru saja membawa Roma mengalahkan Udinese dengan skor 3-1, Sabtu (23/09/17).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini Minta Italia Segera Lakukan Reformasi

Chiellini Minta Italia Segera Lakukan Reformasi

Roma – Bek Juventus, Giorgio Chiellini minta Italia untuk segera melakukan reformasi di sepakbola setelah ...