Home > Berita Liga Inggris > Conte Ingatkan Pasukannya Untuk Tak Remehkan Stoke City

Conte Ingatkan Pasukannya Untuk Tak Remehkan Stoke City

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengingatkan pasukannya untuk tak remehkan saat hadapi Stoke City, sebab pertandingan di Bet365 Stadium tak akan mudah.

Conte Ingatkan Pasukannya Untuk Tak Remehkan Stoke City

Akhir pekan ini, Stoke City sebagai tuan rumah, mengincar kemenangan pada pertandingan ini usai sebelumnya tak pernah menang di empat laga terakhir. Di kubu Chelsea, juga akan mencoba kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditahan imbang Arsenal tanpa gol.

Baca juga : Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Saat menjelang pertandingan, Conte mengaku jika Stoke merupakan tim yang sangat bagus. Bahkan itu sudah mereka buktikan saat mengalahkan Arsenal dan menahan tim kuat Manchester United di kandang sendiri.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang benar-benar sulit. Mereka menang lawan Arsenal dan imbang lawan Manchester United, di mana berarti mereka adalah tim yang benar-benar bagus. Kami harus memberi perhatian besar, tapi kami bersiap dengan sangat baik,” ujarnya.

“Yang paling penting adalah pergi ke satu per satu pertandingan. Laga ini akan menjadi benar-benar sulit dan kami harus bersiap dalam hal taktik dan fisik, menjadi disiplin,” sambungnya.

“Kami bekerja dengan sangat baik dan saya senang dengan komitmen dan sikap pemain saya. Terkadang kartu merah bisa terjadi, saya pernah jadi pemain dan saya mengerti situasinya,” tandasnya.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...