Home > Berita Bola > Conte Butuh Kontribusi Lebih Dari Sosok Bakayoko

Conte Butuh Kontribusi Lebih Dari Sosok Bakayoko

London – Antonio Conte mengatakan bahwa Tiemoue Bakayoko masih bisa lebih baik lagi dalam permainan sesuai strategi yang diberikan, meskipun sejauh ini dia senang dengan perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya itu.

Kante Disebut Sebagai Contoh Yang Baik Untuk Pemain Muda Chelsea

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko diboyong oleh Chelsea dari AS Monaco pada musim panas ini untuk menggantikan peran Nemanja Matic yang hengkang ke Manchester United. Dia digadang-gadang akan menjadi pendamping N’Golo Kante di lini tengah The Blues.

Namun sejauh ini, Conte lebih memilih untuk memainkan Cesc Fabregas yang musim lalu kerap menghangatkan bangku cadangan, namun sekarang ia menemani Kante di lini tengah The Blues. Meskipun begitu, Conte mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan Bakayoko.

Baca juga : Jacksen Nilai Anak Asuhnya Terlalu Pandang Gresik United Sebelah Mata

“Saya pikir Bakayoko adalah pemain yang bagus. Usianya baru 23 tahun, jangan lupakan itu. Dia memiliki banyak ruang untuk diperbaiki. Aspek taktik dan juga aspek fisik,” ujarnya.

“Dia bekerja sangat baik dan dia butuh waktu sedikit lebih banyak daripada pemain lain untuk memahami gaya sepakbola kami dengan baik,” sambungnya.

“Yang paling penting, bila anda seorang gelandang, anda perlu waktu untuk memahami posisi yang tepat. Kami mencoba bermain dengan sebuah identitas dan bila anda ingin memberi identitas kepada tim anda, setiap pemain perlu mengenal ide sepakbola anda dengan sangat baik,” tambahnya.

“Saya sangat senang karena dia meningkat. Dalam 10 hari terakhir, dia mengalami banyak kemajuan dalam aspek taktis dan fisik,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kemungkinan dalam beberapa pekan ke depan untuk mengatasi krisis ...