Home > Berita Bola > Casemiro Minta Madrid Tetap Tenang Usai Ditumbangkan Betis

Casemiro Minta Madrid Tetap Tenang Usai Ditumbangkan Betis

Madrid – Casemiro mengatakan bahwa timnya telah melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan dan menciptakan peluang, meskipun pada akhirnya mereka kalah dari Real Betis.

Berita Bola Spanyol : Bukan Menginginkan Kroos Tapi Casemiro?

Casemiro

Bermain di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dini hari tadi, Los Blancos harus rela malu di depan pendukung sendiri. Mampu mendominasi permainan dan menciptakan peluang, mereka justru kebobolan di menit akhir pertandingan.

Ya, pada pertandingan tersebut, Real Madrid memang mampu tampil dominan dan menciptakan banyak peluang. Mulai Cristiano Ronaldo, Luka Modric hingga Gareth Bale bergantian mengancam gawang Betis.

Baca juga : Saunders Minta Liverpool Gaet Gelandang Bertahan Sekelas Kante

Hingga tak bisa mencetak gol karena penampilan brilian Antonio Adan di bawah mistar gawang Betis sukses menggagalkan semua peluang dari tuan rumah. Sialnya, di masa injury time pertandingan, tim tamu justru mampu mencetak gol lewat sundulan Antonio Sanabria usai menerima umpan silang dari Antonio Barragan.

“Perjuangan, kerja keras dan peluang yang diciptakan tim kami adalah sesuatu yang akan saya ingat tentang pertandingan ini,” ujarnya.

“Inilah sepakbola dan terkadang bola hanya tak ingin masuk. Kami tak harus memikirkan Barcelona dan perbedaan poin. Kami harus terus bekerja,” tambahnya.

“Kami memiliki peluang kami, tapi inilah sepakbola, segalanya mungkin. Kami harus tetap berjuang dan bekerja keras, menjaga fokus kami, karena kami melakukannya dengan baik dan ini tim yang sama dengan tim yang juara musim lalu,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 16 Oktober 2017 : Persiba vs Bali United

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...