Home > Berita Bola > Buffon Senang Juventus Catat Kemenangan Penting Lawan Olympiakos

Buffon Senang Juventus Catat Kemenangan Penting Lawan Olympiakos

Turin – Gianluigi Buffon sebagai kiper utama Juventus, mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Olympiakos diraih setelah melewati beberapa kesulitan pada pertandingan tersebut.

Buffon Senang Juventus Catat Kemenangan Penting Lawan Olympiakos

Selebrasi Para Pemain Juventus

Juventus memang harus rela kehilangan beberapa pemainnya karena cedera. Bahkan jelang pertandingan, tepatnya saat pemanasan sebelum pertandingan, Miralem Pjanic terpaksa harus menepi karena mengalami cedera otot.

Tanpa Pjanic yang awalnya diproyeksikan sebagai starter untuk berduet bersama Blaise Matuidi, Pelatih Massimiliano Allegri menunjuk Rodrigo Bentancur sebagai pengganti.

Baca juga : Pelatih PS TNI Jelaskan Kunci Sukses Gulung Mitra Kukar

Juventus sendiri pada pertandingan tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Gonzalo Higuain memecah kebuntuan pada menit ke-69 sebelum digandakan Mario Mandzukic pada menit ke-80.

“Ini adalah kemenangan yang kami dapatkan setelah beberapa kesulitan, karena kami kehilangan beberapa pemain, termasuk jelang laga yang sangat kami tak duga,” ujarnya.

“Cuadrado mengorbankan dirinya dan dia awalnya benar-benar diragukan tampil, jadi saya berterima kasih kepadanya,” sambungnya.

“Malam ini kami harus melakukan lebih dari sekedar minimal, dan pada tahap tertentu mendorong jauh lebih keras untuk mendapatkan poin,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...