Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Nilai Penjadwalan Ulang Kontra Persib Terlalu Memaksa

Borneo FC Nilai Penjadwalan Ulang Kontra Persib Terlalu Memaksa

Samarinda Borneo FC tampak tak puas dengan penjadwalan ulang laga kontra Persib Bandung. Mereka anggap ini terlalu dipaksakan dan kembali surati PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pusam Mania Pastikan Punggawa Asing Mereka Sudah Terdaftar

Ilustrasi Logo PBFC

Penjadwalan baru sendiri sebelumnya dikonfirmasi LIB terjadi pada 4 Oktober mendatang. Hal itu dianggap terlalu berat buat Pesut Etam karena tiga hari sebelumnya harus tandang ke markas Borneo FC.

Mereka bilang kalau Persib lebih diuntungkan. Sebab, pada tanggal 1 Oktober, Persib akan bertandang ke kandang Persiba Balikpapan yang notabene lebih dekat dari Samarinda.

“Kami udah ajukan permohonan penundaan jadwal lagi. Dalam sepekan, kami nyaris melakukan tiga pertandingan,” keluh Sekretaris Borneo FC Ridhotya Warman dalam laman resmi klub pada Minggu (24/9/2017).

Kendati demikian, andai tak dikabulkan Borneo FC akan menerimanya. Mereka mau tak mau harus jalani laga dan rebut kemenangan. “Mungkin stamina terganggu dan manajemen pahami itu. Tapi, kalau bisa dapat tiga poin lebih bagus,” sahut Manajer Borneo FC, Farid Abubakar memungkasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...