Home > Berita Bola > Belum Sempat Diturunkan, Howedes Sudah Mengalami Cedera

Belum Sempat Diturunkan, Howedes Sudah Mengalami Cedera

Turin – Nasib kurang beruntung tengah menghampiri Benedikt Howedes. Belum sempat melakoni laga debutnya untuk Juventus, Howedes malah harus menepi empat pekan karena mengalami cedera.

Belum Sempat Diturunkan, Howedes Sudah Mengalami Cedera

Benedikt Howedes

Hoewedes musim ini didatangkan dari Schalke dengan status pemain pinjaman dan bakal dipermanenkan di akhir musim. Namun, debut Hoewedes tertunda karena dia datang dengan membawa cedera paha kiri.

Perlahan Hoewedes mampu memulihkan kondisinya tersebut dan berharap segera beraksi di lini belakang Juve sebagai pengganti sosok Leonardo Bonucci.

Baca juga : Perkuat Lini Tengah, Barca Incar Herrera dan Ozil

Namun, untung tak didapat dan malang yang malah diraih Hoewedes ketika paha kirinya kembali bermasalah pada sesi latihan hari Kamis lalu. Setelah diadakan pemeriksaan lebih lanjut, otot paha kirinya kembali bermasalah.

“Dari hasil tes lanjutan yang dijalani didapati ada otot yang cedera di level 1-2 dan waktu pemulihannya sekitar empat pekan,” demikian pernyataan resmi Juve.

“Waktu pemulihan pastinya tergantung dari proses yang dijalani si pemain setiap harinya dan juga tes lanjutan nantinya.”

Meski ditinggal Hoewedes, Juve sebenarnya tak perlu khawatir mengingat mereka masih punya Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, dan Mehdi Benatia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Giuseppe Marotta Sebut Dybala Butuh Ketenangan

Giuseppe Marotta Sebut Dybala Butuh Ketenangan

Turin – Direktur umum Juventus. Giuseppe Marotta mengakui bahwa Paulo Dybala saat ini mendapat tekanan ...