Home > Berita Bola > Balotelli Ikut Tanggapi Insiden Rebutan Bola Antara Neymar dan Cavani

Balotelli Ikut Tanggapi Insiden Rebutan Bola Antara Neymar dan Cavani

Nice – Mario Balotelli ikut tanggapi insiden rebutan bola antara Neymar dan Cavani untuk mengambil tugas mengeksekusi bola mati dalam pertandingan melawan Lyon pekan lalu.

Balotelli Ikut Tanggapi Insiden Rebutan Bola Antara Neymar dan Cavani

Pemain termahal dunia itu sempat adu argumen dengan Edinson Cavani untuk menjadi eksekutor bola mati. Keduanya pun berebut untuk mengambil penalti, yang akhirnya gagal dieksekusi untuk menjadi gol oleh striker Uruguay.

Baca juga : Pelatih Timnas U-16 Indoneia Sudah Tahu Cara Melumat Thailand Malam Nanti

Cavani sendiri sempat bertengkar dengan Dani Alves ketika hendak mengambil tendangan bebas, dan meski sang bek sayap mengatakan ingin mengambilnya sendiri, ia justru memberikan bola ke Neymar.

Cavani menyatakan jika dirinya sama sekali tak mempunyai masalah dengan Neymar, sementara manajer Unai Emery sudah meminta para pemainnya untuk menyelesaikan masalah ini, namun momen ini menarik perhatian media Prancis.

Dari insiden itu, Balotelli pun memberikan tanggapan dengan menggunakan media sosial untuk mengutarakan pendapatnya, meski ia tidak terlalu jelas dalam melakukan hal tersebut.

Foto yang diunggah Baloteli menunjukkan foto dua pemain bintang dan kemudian menambahkan kalimat: “Anda harusnya bahkan tak perlu meminta untuk mengambil tendangan tersebut.”

Pemain Italia bisa saja mengkritik pemain Brasil dan mengatakannya untuk membiarkan Cavani melakukan tugasnya. Namun dalam unggahan lainnya, Balotelli sempat memuji Neymar sebagai seorang sosok pemain bintang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...