Home > Berita Liga Inggris > Bakayoko Berjanji Akan Tampil Bagus Untuk Chelsea

Bakayoko Berjanji Akan Tampil Bagus Untuk Chelsea

London – Tiemoue Bakayoko berjanji akan tampil bagus untuk Chelsea, demi membalas kepercayaan yang sudah diberikan oleh manajer Antonio Conte dan Chelsea padanya.

Bakayoko Berjanji Akan Tampil Bagus Untuk Chelsea

Chelsea dengan berat hati berbagi poin saat bermain imbang 0-0 melawan Arsenal akhir pekan lalu di Stamford Bridge. Pasukan Arsene Wenger mencuri poin pertama mereka di Stamford Bridge dalam enam usaha terakhir.

Baca juga : Bermain Di AC Milan Merupakan Impian Cutrone Sejak Kecil

Bakayoko yang diboyong dari AS Monaco di musim panas lalu, diberikan menit bermain untuk menggantikan Pedro Rodriguez di babak kedua pada laga itu. Hal itu merupakan upaya dari Conte untuk membuat pemain anyarnya terus beradaptasi dengan atmosfer Premier League.

“Semuanya berjalan dengan baik. Meski saya bisa memberikan kontribusi, itu tak ada bedanya karena kami tidak berhasil menang, namun saya bahagia dengan 45 menit itu dan semoga saya bisa terus bermain.” kata Bakayoko di SFR Sport.

“Saya amat bahagia. Pelatih mengandalkan saya, rekan setim saya membuat saya percaya diri.”

“Saya mendapat kesan bahwa saya sudah menjadi bagian dari keluarga ini untuk waktu yang lama. Saya ingin berterima kasih pada klub karena sudah mengandalkan saya dan saya ingin segera membalas mereka sebanyak mungkin.”

Chelsea akan menghadapi Nottingham Forest di babak III Piala Liga tengah pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...