Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Rela Rogoh Kocek Dalam Demi Pulangkan Diego Costa

Atletico Rela Rogoh Kocek Dalam Demi Pulangkan Diego Costa

Madrid – Tadi malam Chelsea dan Atletico Madrid akhirnya resmi mencapai kesepakatan mengenai transer Diego Costa. Sebelumnya Chelsea masih enggan menjual kembali Costa ke Atletico Madrid.

Marseille Siapkan Tempat Untuk Diego Costa Jika Mau Merapat

Diego Costa

Di laman resmi Atletico disebutkan, Costa akan segera mendarat ke Madrid untuk menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak.

“Atletico Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Diego Costa. Musim lalu klub yang menjadi jawara Premier League itu telah memberi izin kepada Costa untuk menjalani tes kesehatan bersama kami,” bunyi pernyataan klub.

Baca juga : Bhayangkara FC Berharap Bisa Menang saat Laga Away Bandung

Diego Costa yang kini berusia 28 tahun belum pernah tampil bersama Chelsea sejak final Piala FA Mei lalu. Perselisihannya dengan pelatih The Blues Antonio Conte, membuat Costa memilih kembali ke kampung halamannya di Brasil. Namun Costa mempunyai keinginan untuk dijual ke klub yang telah membesarkan namanya yaitu Atletico Madrid.

Costa akan menandatangani kontrak hingga Juni 2021 dan akan menjadi perekrutan termahal Atletico dengan nilai transfer sebesar 55 juta euro atau setara Rp 874 miliar. Angka tersebut melebihi mahar Radamel Falcao yang pernah dibeli Atletico seharga 40 juta euro dari Porto pada 2011.

“Chelsea Football Club hari ini telah sepakat dengan Atletico Madrid untuk transfer Diego Costa,” tulis Chelsea dilama resmi mereka.

Costa sejatinya dibeli Chelsea dari Atletico Madrid pada 2014. Namun kini, pemain kelahiran Brasil yang membela Timnas Spanyol itu akhirnya kembali ke Atletico.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Mengaku Sulit Kejar Manchester City

Conte Mengaku Sulit Kejar Manchester City

London – Antonio Conte mengaku bahwa Chelsea bakal kesulitan untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen, seiring kekalahan ...