Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Diego Costa

Atletico Madrid Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Diego Costa

Jakarta – Seperti yang diketahui jika konflik antara Diego Costa dan manajer Chelsea, Antonio Conte akhirnya berakhir dengan baik. Pemain Spanyol tersebut resmi meninggalkan The Blues untuk pergi klub asalnya, Atletico Madrid.

Atletico Madrid Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Diego Costa

Atletico Madrid menuntaskan transfer Costa yang bernilai 58 juta pouds atau setara dengan 1 triliun rupiah dari Chelsea, mereka telah mencapai kesepakatan transfer itu menjelang laga antara Atletico Madrid menjamu Chelsea di ajang liga Champions.

Baca juga : Pochettino Menyebut Istrinya Cemburu Melihat Kedekatannya Dengan Kane

Meskipun Costa sudah resmi menjadi pemain Atletico, namun Costa Belum bisa dimainkan karena Atletico Madrid masih menjalani hukuman embargo transfer selama 6 bulan yang dijatuhkan oleh FIFA. Sembari menunggu Costa bermain di laga resmi, maka Costa hanya akan mengikuti sesi latihan klub.

Dalam akun Twitternya, Atletico Madrid mengumumkan kepulangan Diego Costa dan menyiapkan nomor punggung 18 yang akan digunakannya mulai Januari 2018 mendatang.

Kepindahan Costa sendiri berawal dari konflik internal yang terjadi antara Conte dan Costa ketika keduanya berdebat saat sesi latihan. Kemudian Conte menyebut sang striker sudah tidak masuk dalam rencananya, sehingga dia dipersilahkan mencari klub baru pada musim panas ini dan dia juga dipastikan tidak akan membela Chelsea musim depan.

 

Selama kariernya bersama The Blues, pemain yang dibeli Chelsea dari Atletico seharga 32 juta pounds atau setara dengan 573 miliar rupiah itu telah menyumbang 52 gol dalam 89 penampilannya serta 2 gelar juara Liga Primer Inggris dan satu trofi Piala Liga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kepa Tak Ingin Terpengaruh Dengan Rumor Ketertarikan Madrid

Kepa Tak Ingin Terpengaruh Dengan Rumor Ketertarikan Madrid

Jakarta – Kiper muda Spanyol, Kepa Arrizabalaga memberikan penjelasan terkait rumor ketertarikan Real Madrid untuk merekrutnya. Kepa mengaku ...