Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Ikut Incar Gelandang Timnas U19

Arema FC Ikut Incar Gelandang Timnas U19

Malang – Pelatih Arema FC, Joko Susilo juga ikut meramaikan indikasi mendapatkan jasa gelandang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri. Joko mengaku sudah memberikan nama pemain incaran yang dibutuhkan timnya. Joko akan menyerahkan keinginan dirinya melatih Egy Maulana kepada manajemen klub yang dirasa lebih berwenang.

Jelang Hadapi Thailand, Egy Maulana : "Pantang Menyerah"

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain di klub Liga 3, Persab Brebes. Sejumlah klub besar seperti Persib Bandung, Persija Jakarta dan Semen Padang sudah lebih dulu meramaikan persaingan untuk mendatangkan Egy Maulana.

Kali ini Joko Susilo juga tidak ingin ketinggalan melihat kualitas bagus yang dimiliki Egy Maulana. Kiprahnya bersama Timnas Indonesia U-19 sudah menjadi sorotan di publik Tanah Air dan ingin memperkuat Arema FC sebagai talenta muda berbakat mereka.

“Kami sudah rekomendasikan nama incaran itu ke manajer. Masalah perekrutanya, biar diurus manajemen,” ujar Joko Susilo.

Begitu juga dengan manajer Arema FC, Ruddy Widodo yang juga membenarkan sudah ada nama-nama pemain yang menjadi incaran sang pelatih di mejanya. Ruddy pun membeberkan salah satu dari tiga nama pemain yang ingin didatangkan Joko terdapat nama Egy Maulana.

“Kami akui, tim pelatih sempat menyodorkan tiga sampai empat pemain Timnas U-19, dan satu dari tiga nama pemain yang ditaksir itu adalah Egy,” ungkap Ruddy.

Egy menjadi buruan panas klub besar di Liga 1 dan berpeluang besar kiprahnya akan hadir di kasta utama sepakbola Indonesia tersebut musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...