Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Allegri Ingin Lanjutkan Tren Tak Kebobolan di Kandang Barca

Allegri Ingin Lanjutkan Tren Tak Kebobolan di Kandang Barca

Catalunya – Massimiliano Allegri sebagai pelatih dari Juventus akan mengerahkan seluruh kekuatan timnya saat menghadapi Barcelona di Grup D Liga Champions, Rabu (13/9/20170 dini hari WIB. Menurut Allegri, Barcelona salah satu tim terkuat dunia yang harus dikalahkan.

Allegri Targetkan Poin Penuh Dari Laga Melawan Genoa

Allegri

Allegri mengantarkan Juventus menyingkirkan Barcelona pada perempat final Liga Champions musim lalu. Tapi, musim ini Blaugrana kehilangan Neymar, yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Kendati demikian, Allegri yakin tim asal Catalan itu tetap lawan yang tangguh bagi Bianconeri.

Juventus bertandang ke markas Barcelona dan Allegri berharap bisa mempertahankan clean sheet ketiga kalinya pada 2017 menyusul kemenangan agregat 3-0 atas Barcelona pada April lalu.

Baca juga : Spaletti Menyebut Pekerjaannya di Inter Kini Lebih Mudah

“Saya mengenal (Barcelona) dengan baik, ini akan menjadi ke-12 kalinya bermain melawan mereka. Untuk kembali berusaha melawan (penyerang Barca Lionel) Messi akan menjadi stimulus besar,” kata Allegri.

“Meski kehilangan Neymar, Barcelona tetap, bersama dengan Real Madrid, tim terkuat di dunia. Untuk menjalani tiga pertandingan melawan mereka tanpa kemasukan gol (tahun ini) akan menjadi luar biasa,” ujarnya.

Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu di Cardiff. Allegri mendesak timnya untuk memulai perjalanan mereka di Eropa dengan gebrakan bagus.

“Ini merupakan pertandingan pertama di Liga Champions setelah laju tahun lalu dan kekecewaan karena kekalahan. Kami harus kembali dan memulainya dengan hasrat dan antusiasme yang besar. Menjuarai Liga Champions tidak bisa menjadi tujuan, itu adalah impian,” terang Allegri.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Man City vs Napoli Menjadi Pertarungan Tim Pemuncak Klasemen

Man City vs Napoli Menjadi Pertarungan Tim Pemuncak Klasemen

Jakarta – Manchester City akan menghadapi tantangan Napoli pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10/17) ...