Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Alejandro Gomez Sangat Senang Bisa Cetak Gol Ke Gawang Everton

Alejandro Gomez Sangat Senang Bisa Cetak Gol Ke Gawang Everton

Reggio Emilia – Alejandro Gomez merasa sangat senang saat menyumbang gol untuk Atalanta ke gawang Everton di Liga Europa. Itu jadi momen yang dinantikannya sepanjang hidupnya.

Alejandro Gomez Sangat Senang Bisa Cetak Gol Ke Gawang Everton

Alejandro Gomez

Atalanta berhasil menggilas Everton dengan skor akhir 3-0 dalam laga matchday 1 Liga Europa Grup E di Mapei Stadium, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. Gol-gol dari tim besutan Gian Piero Gasperini itu dicetak oleh Andrea Masiello, Gomez, dan Bryan Cristante.

Mencetak gol ke gawang Everton ini sangat berkesan bagi Gomez di dalam hidupnya. Sebab, itu dicetak di penampilan pertamanya di kancah Eropa.

“Itu sangat emosional, saya sudah menunggu seumur hidup untuk momen ini,” kata Gomez.

Baca juga : Cedera, Pogba Bakal Absen Hingga Oktober

“Saya bukan lagi pemain muda. Jadi memainkan partai Liga Europa pertama saya di usia 29 tahun, mencetak gol, dan mengalahkan Everton itu sungguh luar biasa,” sambung pemain asal Argentina itu.

Gol perdana Gomez di kancah Eropa ini tercipta dengan cara yang indah. Dia melepaskan tendangan terukur dari luar kotak penalti dan berakhir di sudut kiri gawang Maarten Stekelenburg.

“Saya sering mencoba tendangan itu, tapi kali ini langsung masuk ke pojok. Kami sangat efektif di babak pertama dan mengontrol babak kedua dengan nyaman,” ungkap Gomez.

Dengan kemenangan ini Atalanta bercokol di puncak klasemen Grup E. Mereka dibuntuti oleh Apollon Limassol dan Lyon, yang meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...