Home > Berita Bola > Zidane Ingin Asensio Terus Mencetak Gol

Zidane Ingin Asensio Terus Mencetak Gol

Madrid – Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mengaku sama sekali tak terkejut dengan performa gemilang yang ditunjukkan oleh Marco Asensio di klub belakangan ini.

Zidane Ingin Asensio Terus Mencetak Gol

Marco Asensio

Asensio mencetak dua gol ketika Madrid harus bermain imbang 2-2 melawan Valencia di Bernabeu semalam. Gol tendangan bebasnya di babak kedua memastikan tuan rumah terhindar dari kekalahan saat menghadapi Valencia.

Asensio sendiri sebelumnya mencetak dua gol di laga Supercopa de Espana melawan Barcelona dan ia hanya butuh waktu 10 menit untuk membobol gawang Neto dan membuat Madrid unggul dulu dini hari tadi.

Baca juga : Ismed Sofyan : “Modal Positif Bisa Cetak 6-7 Gol Tapi 2-0 Sudah Cukup”

“Saya bahagia dengan penampilannya dan saya tidak terkejut dengan semua yang ia lakukan. Dia mencetak dua gol dan saya bahagia dengannya, namun itu adalah pekerjaan yang bagus di level kolektif,” tutur Zidane.

“Saya tidak suka memuji satu pemain tertentu, dan saya memilih bicara soal apa yang dilakukan tim. Saya berharap Asensio terus mempertahankan performanya dan mencetak banyak gol.”

“Ketika dia bermain, semua Madridista di stadion menyukainya. Dia seorang pemain muda. Saya bahagia dengan perkembangannya. Tidak ada yang terkejut dengannya, dan dia tahu bahwa Real Madrid memang benar sudah memberinya kepercayaan,” tutup Zidane.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...