Home > Berita Bola > Zidane Enggan Komentari Insiden Kartu Merah Sergio Ramos

Zidane Enggan Komentari Insiden Kartu Merah Sergio Ramos

Galicia – Real Madrid bermain di laga pertada Liga Spanyol Musim 2017-2018 dengan kemenangan meyakinkan atas Deportivo La Coruna. Bermain tandang di Stadion Riazor, tim asuhan Zinedine Zidane mampu mengalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 3-0.

Zidane Enggan Komentari Insiden Kartu Merah Sergio Ramos

Ramos Diganjar Kartu Merah Oleh Wasit

Gareth Bale membuka keunggulan bagi Real Madrid pada menit ke-20, sedangkan dua gol lain dicatatkan oleh Casemiro menit ke-27 dan Toni Kroos menit ke-62.

Akan tetapi, kemenangan meyakinkan El Real sedikit ternodai dengan kartu kuning kedua yang diterima Sergio Ramos menjelang akhir pertandingan. Kartu merah tersebut menjadi yang ke-18 di Liga Spanyol bagi sang kapten.

Baca juga : Sekjen PSSI Respons Tuduhan Presiden Madura United Terkait Keabsahan Wasit Asing

Ramos pun menyusul Cristiano Ronaldo yang masih belum bisa dimainkan Zidane untuk pertandingan minggu kedua Liga Spanyol. Kartu merah yang dihadiahkan wasit pada Ramos tersebut membuat Zinedine Zidane tak senang.

“Saya tak suka melihat seorang pemain diusir dari lapangan, namun hal tersebut tak dapat kami ubah,” ujar Zidane.

Pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut enggan memberikan komentar banyak mengenai kartu merah yang diterima sang kapten. Zidane juga tidak berkomentar apakah kartu merah tersebut memang layak diterima oleh Ramos.

“Saya akan melihat rekaman ulang lagi, namun saya tidak akan berbicara banyak soal itu,” ujar pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...