Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Watford Berbagi Angka dengan Liverpool di Laga Perdana

Watford Berbagi Angka dengan Liverpool di Laga Perdana

Liverpool – Liverpool gagal meraih poin penuh di pertandingan pertama EPL musim ini. Bertandang ke Vicarage Road, The Reds berhasil hanya mampu membawa pulang 1 angka setelah ditahan imbang tuan rumah Watford dengan skor 3-3.

Watford Berbagi Angka dengan Liverpool di Laga Perdana

Selama 8 menit berjalan, tuan rumah sukses membuka keunggulan. Berawal dari sepak pojok Jose Holebas, bola sukses ditanduk dengan sempurna oleh Stefano Okaka. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Watford.

Tertinggal 1 gol membuat Liverpool menaikan tempo serangan mereka. 21 menit berselang akhirnya mereka sukses menyamakan kedudukan setelah umpan Emre Can diselesaikan oleh Sadio Mane.

Namun, 3 menit berselang Tuan Rumah kembali unggul setelah blunder lini pertahanan Liverpool mengenai Abdoulaye Doucoure, yang kemudian diselesaikan dengan sempurna oleh sang pemain. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool mendapat hadiah penalti setelah Heurelho Gomes melanggar Mohamed Salah. Roberto Firmino yang tampil sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya sehingga skor kembali imbang 2-2.

Dua menit berselang Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan lambung Firmino langsung disambar oleh Mohamed Salah. Skor berbalik menjadi 2-3 untuk keunggulan Liverpool.

Memasuki masa injury time, Watford berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari kemelut di depan gawang Mignolet, bola tepisan Simon Mignolet sukses ditanduk oleh Miguel Britos. Gol Britos ini masih bisa diperdebatkan karena sang bek berada dalam posisi offside. Skor berubah menjadi 3-3 dan tetap bertahan hingga akhir pertandingan. (Siti Rahma – sarupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Yakin Mourinho Bakal Puas Dapat Satu Poin Di Emirates

Legenda Liverpool Yakin Mourinho Bakal Puas Dapat Satu Poin Di Emirates

Liverpool – Legenda Liverpool, Mark Lawrenson memberikan prediksi terkait laga big match antara Arsenal melawan Manchester United di Premier League ...