Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Video, Griezmann Sempat Melontarkan Kalimat Pengecut Pada Wasit

Video, Griezmann Sempat Melontarkan Kalimat Pengecut Pada Wasit

Madrid – Atletico Madrid bisa selamat dari kekalahan dalam pertandingan pertama La Liga musim ini. Bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi untuk menghadapi salah satu tim promosi yakni Girona, Atletico nyaris tumbang sebelum akhirnya pulang dengan hasil imbang 2-2.

Griezmann : Saya Bisa Tinggalkan Atletico Madrid Jika Bermain Dengan Derrick Rose

Griezmann

Atletico sudah kebobolan dua kali lewat brace Cristian Stuani pada menit ke-25. Ketika tengah ngotot mengejar ketertinggalan, petaka justru menimpa Atleti. Antoine Griezmann jatuh di kotak penalti dan wasit Martinez Munuera menilai Griezmann melakukan diving.

Baca juga : Timnas U-22 Awas Terpeleset Saat Hadapi Timor Leste

Griezmann pun kecewa karena memang ada kontak antara dirinya dengan kiper Girona yakni Gorka Iraizoz. Griezmann lalu mengatakan sesuatu kepada wasit yang membuat wasit mengubah kartu kuning menjadi kartu merah langsung.

Dalam laporan pasca pertandingan yang dibuat oleh wasit, diketahui bahwa Griezmann dihukum karena ucapannya. Berikut bunyi laporan wasit: “Pada menit ke-66 pemain nomor 7 Antoine Griezmann dihukum dengan kartu merah karena alasan ini: Setelah mendapat kartu kuning, dia mengatakan kepada saya: ‘Kamu pengecut!’,”.

Sebagai catatan, musim lalu penyerang Valencia, Rodrigo, mendapatkan kartu merah juga karena menghina wasit dengan kata-kata yang sama persis. Selain diusir dari lapangan, Rodrigo juga kemudian dijatuhi hukuman larangan bertanding dua kali.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...