Home > Berita Bola > Usai Hadapi Fiji, Luis Milla Akan Pulang Ke Spanyol

Usai Hadapi Fiji, Luis Milla Akan Pulang Ke Spanyol

Jakarta – Perjalanan Timnas sepakbola U-22 Indonesia di SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, sudah berakhir dengan mendapatkan medali perunggu. Skuat Tim Merah Putih juga sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tanggerang, Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.

Luis Milla Bakal Di Pertahankan PSSI Untuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Luis Milla

Luis Milla keluar terlebih dahulu dengan asisten pelatihnya yakni Miguel Gandia, dan Eduardo Perez setibanya di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Juru taktik asal Spanyol itu langsung menuju ke Bekasi untuk mempersiapkan Timnas Indonesia senior menghadapi laga uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot, pada Sabtu (2/9/2017).

Nantinya setelah menghadapi Fiji, Milla akan meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu dikabarkan setelah laga uji coba tersebut akan kembali ke Spanyol untuk bertemu dengan keluarganya.

Baca juga : Redouane Zerzouri Mendapat Pujian Atas Performanya Di Lapangan

“Milla akan ke Spanyol selama dua pekan di sana setelah FIFA Matchday melawan Fiji,” ucap Manajer Timnas U-22, Endri Erawan saat di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (30/8/2017).

Endri menambahkan jika sang pelatih sudah meminta izin kepada PSSI untuk berlibur dengan keluarganya di Spanyol selepas SEA Games 2017.

Setelah liburan bersama keluarga Milla akan kembali lagi ke Tanah Air untuk mempersiapkan Timnas Indonesia di beberapa pertandingan internasional.

“Tentu dia akan datang lagi ke sini. Milla juga akan ikut rapat dengan PSSI untuk menentukan siapa lawan Timnas Indonesia selanjutnya di laga ujicoba,” ucap Endri.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...