Home > Berita Liga Champions > Totti Peringatkan Tim Yang Satu Grup Dengan Roma

Totti Peringatkan Tim Yang Satu Grup Dengan Roma

Roma – Francesco Totti memberi peringatan kepada tim yang satu grup Liga Champions dengan AS Roma. Dia mengklaim, kesalahan besar jika para tim itu meremehkan AS Roma.

Totti Peringatkan Tim Yang Satu Grup Dengan Roma

Totti Peringatkan Tim Yang Satu Grup Dengan Roma

Berdasar hasil undian, Kamis (24/8/2017), AS Roma bergabung dengan Chelsea, Atletico Madrid, dan Qarabag di Grup C.

Baca juga : Gagal di SEA Games 2017, Luis Milla Masih Ingin Tangani Timnas Indonesia

Berdasar data statistik Chelsea dan Atletico Madrid dijagokan untuk lolos ke babak gugur. “Kami tahu bakal menghadapi tim kuat di Liga Champions. Tapi, itu bukan berarti mereka juga bisa mudah mengalahkan AS Roma,” ujar Totiti dilansir Football Italia.

“Diego Simeone dan Antonio Conte adalah pelatih internasional terbaik. Tapi kami akan berusaha merepotkan mereka,” kata Totti.

Setelah debut tahun 1993, Totti akhirnya gantung sepatu sebagai pemain AS Roma akhir musim lalu. Kini dia menjabat sebagai direktur olahraga klub. Dia masih bisa memberi kontribusi untuk klub yang didukungnya sejak kecil.

“Saya masuk ke bagian lain, karena ini adalah peran baru, profesi baru dan saya mencoba untuk belajar. Pada saat bersamaan, saya mengenal ruang ganti dan cara kerjanya, berbagai kebiasaan dan pendekatan. Saya berada di antara pelatih dan pemain,” ujarnya.

Kesetiaan Totti bersama AS Roma tidak lepas dari perhatian UEFA. Dia mendapat penghargaan President’s Award. Selain itu, Totti juga turut membacakan undian fase grup Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Liverpool – Jurgen Klopp tak ingin Liverpool Gegabah dalam memandang kualitas Maribor, dengan berpikiran sudah ...