Home > Berita Liga Indonesia > Timnas Indonesia Ucapkan Terima Kasih kepada Para Suporter

Timnas Indonesia Ucapkan Terima Kasih kepada Para Suporter

Kuala Lumpur – Ryuji Utomo mewakili rekan-rekannya di Timnas Indonesia untuk menyampikan pesan kepada para suporter. Pesan yang dimaksud adalah ucapan terima kasih atas dukungan suporter yang tak henti-henti memantik semangat Timnas di SEA Games 2017.

Timnas Indonesia Ucapkan Terima Kasih kepada Para Suporter

Timnas Indonesia memang hanya meraih medali perunggu pada multievent dwitahunan itu setelah menang 3-1 atas Myanmar di Stadion Selayang pada Selasa (29/8/2017) sore.

Sempat tertinggal oleh gol Than Paing di babak pertama, timnas bangkit pada babak kedua. Tiga gol bersarang di gawang Myanmar lewat aksi Evan Dimas, Septian David Maulana, dan Rezaldi Hehanusa.

Ryuji, bek asal Persija Jakarta, menjadi wakil pemain pada jumpa pers seusai laga melawan Myanmar. “Pertama-tama, terima kasih kepada Tuhan karena kami mendapatkan kemenangan. Saya, mewakili pemain, juga ucapkan terima kasih kepada suporter karena terus mendukung kami,” tutur Ryuji.

“Para pemain tidak akan bisa berjuang keras apabila tidak mendapatkan dukungan dari suporter. Terima kasih,” sambungnya.

Ryuji sebenarnya bukan pilihan utama untuk lini belakang timnas. Pada laga melawan Myanmar, dia pun baru masuk pada akhir babak kedua setelah Indonesia unggul.

Sementara itu, pelatih Luis Milla mengatakan hal senada dengan Ryuji. Menurutnya, perjuangan Timnas tak lepas dari dukungan dari para suporter. Secara khusus, pelatih asal Spanyol itu menghaturkan terima kasih kepada mereka.

“Ada hal yang sangat fundamental dari perjuangan kami di sini, suporter,” kata Milla. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...