Home > Berita Liga Indonesia > Timnas Futsal Putri Indonesia Takhlukan Malaysia

Timnas Futsal Putri Indonesia Takhlukan Malaysia

Jakarta – Timnas Futsal Putri Indonesia sukses meraih hasil positif pada laga perdana mereka di SEA Games 2017. Itu setelah, Garuda Muda tumbangkan tuan rumah Malaysia dengan skor 2-1 di Stadion Panasonic, Shah Alam, Minggu (20/8/2017) petang.

Timnas Futsal Putri Indonesia Takhlukan Malaysia

Timnas Futsal Putri Indonesia Takhlukan Malaysia

Pada laga ini, dua tim sama-sama menerapkan permainan menyerang. Namun Indonesia yang berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Novita Murni Piranti pada menit ke-11.

Baca juga : Gabung Malang United, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Tertinggal satu gol, Malaysia mencoba tampil lebih menekan. Tapi Indonesia juga tak mengendurkan serangan mereka. Hingga akhirnya, skuat asuhan Andre Picessa itu berhasil memperbesar keunggulan lewat gol yang dicetak Susi Susanti. Skor 2-0, menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Malaysia mengambil inisiatif serangan. Mereka memberikan ancaman secara bertubi-tubi ke lini pertahanan Indonesia.

Hingga akhirnya, Norhawa berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1, pada menit ke-32. Di sisa waktu yang ada, Indonesia masih terus mempertahankan keunggulan.

Sebelumnya, Malaysia sempat mendapatkan dua kali penalti, tapi selalu gagal untuk dijadikan gol. Skor 2-1, menutup laga ini.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Myanmar, sedangkan Malaysia berjumpa Vietnam. Kedua laga itu digelar, 22 Agustus nanti.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...