Home > Berita Liga Indonesia > Timnas Batal Latihan Di Malaysia

Timnas Batal Latihan Di Malaysia

Jakarta – Timnas Indonesia batal untuk menjalani latihan perdana di Stadion UKM, Sabtu (12/8/2017). Penyebab batalnya latihan yaitu mepetnya waktu kedatangan dengan jadwal berlatih.

Timnas Batal Latihan Di Malaysia

Timnas Batal Latihan Di Malaysia

Hansamu Yama dan kolega tiba di Kuala Lumpur, Malaysia siang hari ini. Sementara, jadwal latihan armada Luis Milla tersebut sore sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Baca juga : Herry Kiswanto : Persela Lamongan Masih Kurang Beruntung

Alhasil, semua pemain serta staf pelatih timnas Indonesia langsung memutuskan ke Hotel Royale Chulan, yang merupakan tempat menginap kontingen Indonesia selama menjalani SEA Games 2017. Mereka langsung beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

“Hari ini kami tidak jadi latihan. Besok sore kami baru akan berlatih,” kata asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti.

Pada ajang multievent tersebut Timnas Indonesia menempati Grup B. Tim Merah Putih bakal bertemu dengan Thailand, Kamboja, Filipina, Timor Leste, dan Vietnam.

Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand dilaga perdananya. Dijadwalkan pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Shah Alam, 15 Agustus 2017.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...