Home > Berita Bola > Tekuk Myanmar, Thailand Pastikan Tempat di Final SEA Games 2017

Tekuk Myanmar, Thailand Pastikan Tempat di Final SEA Games 2017

Selangor – Timnas Thailand akhirnya memastikan bahwa mereka melaju ke partai final SEA Games 2017. Itu setelah, mereka dengan susah payah menaklukkan Myanmar pada babak semi-final di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Sabtu (26/8/2017) petang.

Tekuk Myanmar, Thailand Pastikan Tempat di Final SEA Games 2017

 

Pada laga itu, Thailand dan Myanmar sama-sama menampilkan permainan menyerang. Namun upaya mereka selalu mengalami kebuntuan. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap tanpa gol.

Memasuki babak kedua, pertandingan tetap berjalan sengit. Bahkan, tensi pertandingan sempat memanas, namun tetap bisa diredam untuk menghindari pertengkaran lebih jauh.

Baca juga : Pique Klaim Coutinho Ingin Ke Barcelona

Sampai wasit memberikan waktu tambahan enam menit di babak kedua. Di saat inilah Thailand terus menekan pertahanan Myanmar. Hingga akhirnya, upaya mereka membuahkan gol pada menit ke-95, lewat gol sundulan Chenrop Samphaodi yang menyambut umpan silang. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan demikian, Thailand tinggal menunggu pemenang babak semi-final lainnya yang mempertemukan Malaysia kontra Indonesia. Laga antara Malaysia melawan Indonesia akan digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam.

Sementara itu, partai final dan perebutan tempat ketiga akan digelar, 29 Agustus mendatang.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...