Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tekad Chelsea Curi Poin Saat Hadapi Hotspur

Tekad Chelsea Curi Poin Saat Hadapi Hotspur

London – Klub raksasa London Barat Chelsea siap turunkan pemain terbaiknya saat laga Liga Primer Inggris pekan kedua akhir pekan ini. The Blues bakal melawan Tottenham Hotspurs Minggu (20/8/2017) malam WIB di kandang Spurs, Wembley Stadium.

Tekad Chelsea Curi Poin Saat Hadapi Hotspur

Tekad Chelsea Curi Poin Saat Hadapi Hotspur

Dilansir Naij, pemain pilar seperti Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko akan masuk dalam Starting XI skuat Antonio Conte. Juara bertahan itu memetik hasil minor pada laga pembuka mereka pekan lalu setelah kalah 2-3 dari Burnley di Stamford Bridgde.

Hazard sendiri absen di laga tersebut karena masih menjalani proses pemulihan atas cideranya yang ia alami saat membela Belgia, Juni lalu.

Baca juga : Tuntas, Matuidi Resmi Berseragam Juventus

Sementara pemain 23 tahun asal Perancis diharapkan memulai debut yang manis di laga nanti setelah melakukan perpindahan dari AS Monaco ke The Blues seharga 30 juta poundsterling atau setara Rp517 miliar.

Chelsea sepertinya harus menurunkan semua potensi penggawanya untuk menghadapi lagan anti, mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah runner up musim lalu.

Terlebih Spurs punya striker tajam yang menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu, Harry Kane.

Bagi Conte sendiri laga nanti merupakan laga paling krusial untuk memutus tren buruk timnya di awal kompetisi. Pelatih asal Italia itu menegaskan timnya butuh beberapa pemain baru lagi selepas ditinggal Nemanja Matic ke Manchester United.

Keinginan Conte pun langsung direspon saat kekalahan perdana mereka di musim baru. Pihak klub langsung menyiapkan dana besar untuk melakukan belanja pemain baru lagi jelang ditutupnya lantai bursa musim panas ini pada 31 Agustus 2017.

Namun hingga saat ini Conte belum sukses menyegel sejumlah pemain buruannya itu pasca musim kompetisi baru di liga sudah berguli .

(Baharuidin – satupedia.com)

x

Check Also

Pekan Ini Chelsea Dihadapkan Pada 3 Laga Sulit

Chelsea Akan Turunkan Pasukan Muda Untuk Menghadapi Nottingham Forest

London – Antonio Conte menegaskan keputusannya untuk memberikan kesempatan pada beberapa pemain muda untuk unjuk ...