Home > Berita Liga Indonesia > Target Tiga Poin Persija di Kandang Madura United Gagal

Target Tiga Poin Persija di Kandang Madura United Gagal

Pamekasan – Madura United kembali meraih hasil kurang maksimal saat laga melawan Persija Jakarta di Pamekasan, Senin (21/8/2017). Pada laga tersebut kedua tim harus menerima satu poin dengan hasil imbang 1-1.

Target Tiga Poin Persija di Kandang Madura United Gagal

Persija sebenarnya menatap laga ini dengan sangat semangat. Mereka ingin membalas kekalahan 0-1 dari MU pada awal musim. Sayangnya, pertandingan berjalan sangat ketat dan sulit bagi kedua tim.

Hasil ini membuat Persija tertahan di posisi enam klasemen sementara sedangkan Madura ada di urutan tiga klasemen.

Kedua tim terbilang hati-hati di babak pertama. Mereka terlihat masih ingin menyesuaikan diri terkait taktik yang dipakai lawan. Madura United juga mempraktikkan permainan keras yang membuat sistem permainan Persija tak berjalan.

Pada babak kedua, barulah permainan terbuka terlihat dari kedua tim. Jual beli serangan terjadi dan peluang-peluang emas dibuat. Tapi, Andritany Ardhiyasa dan Angga Saputra tampil cukup baik di laga ini.

Pada menit ke-64, MU akhirnya mencetak gol. Adalah mantan pemain Persija, Greg Nwokolo yang mampu menghujam gawang Andritany lewat aksi briliannya.

Baca juga: Persipura Jayapura Berbagi Poin dengan Borneo FC

Tapi, Persija langsung merespons dengan positif. Hanya dalam waktu lima menit, bek tengah mereka Willian Pacheco mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan terukur.

Persija mendapat beberapa peluang pada akhir laga sayangnya skor akhir 1-1 tetap bertahan dan tak terjadi perubahan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...