Home > Berita Bola > Sulit Dapatkan Chamberlain, Chelsea Maksimalkan Pemain Mudanya

Sulit Dapatkan Chamberlain, Chelsea Maksimalkan Pemain Mudanya

London – Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan beberapa aspek untuk bisa mempertahankan Kenedy setelah gagal mendapatkan tanda tangan dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Sulit Dapatkan Chamberlain, Chelsea Maksimalkan Pemain Mudanya

Kenedy

Pelatih Antonio Conte baru saja membuat keputusan untuk tetap mempertahankan Kenedy meski winger berusia 21 tahun itu ingin dipinjam oleh Newcastle United.

Pada bursa transfer musim panas ini Alex Oxlade-Chamberlain santer dikaitkan dengan Chelsea. Chelsea bahkan telah memberikan penawaran senilai 35 juta pounds (sekitar 604 miliar rupiah) kepada Arsenal.

Namun, penawaran Chelsea tersebut ditolak oleh Oxlade-Chamberlain. Pemain Arsenal itu rupanya lebih memilih pindah ke Liverpool ketimbang pindah ke Stamford Bridge.

Baca juga : David Villa Bergabung, Morata Serahkan Nomor Punggung 7

Penolakan itu menjadi pertimbangan Antonio Conte untuk tetap mempertahankan Kenedy. Kenedy sebelumnya telah dikabarkan semakin dekat dengan Newcastle United.

Jika Oxlade-Chamberlain resmi bergabung dengan pasukan Juergen Klopp, maka Newcastle mungkin akan gagal mendapatkan gelandang Chelsea itu.

Bersama The Blues, Kenedy cuma mendapatkan kesempatan main 22 kali selama dua musim terakhir dengan torehan dua gol.

Kelebihan Kenedy yang bisa dimanfaatkan Conte ialah perannya yang serbabisa sebagai winger di posisi lebih menyerang ataupun bek sayap kiri.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...