Home > Berita Liga Prancis > Sulit Bersaing di PSG, Krychowiak Ingin Hijrah Ke Premier League

Sulit Bersaing di PSG, Krychowiak Ingin Hijrah Ke Premier League

Paris – Gelandang PSG, Grzegorz Krychowiak dikabarkan ingin hijrah ke Premier League pada musim 2017/18 mendatang, lantara dia disebut sulit bersain di PSG.

Sulit Bersaing di PSG, Krychowiak Ingin Hijrah Ke Premier League

Sulit Bersaing di PSG, Krychowiak Ingin Hijrah Ke Premier League

Pemain Polandia itu rumornya akan segera dijual oleh PSG, setelah menjalani musim perdana yang sulit di Prancis. Krychowiak disebut telah menarik minat klub Ligue 1, Olympique Lyon. Namun menurut laporan, bahwa Krychowiak justru tertarik untuk bermain di Inggris.

Baca juga : MU Cetak Clean Sheet Lagi, Blind : “Ini Awal Yang Bagus”

Mantan pemain tengah Sevilla itu juga sudah masuk dalam daftar transfer Chelsea dan Arsenal dalam beberapa hari belakangan. Dan pemain 27 tahun tersebut akan menyambut dengan hangat, jika kedua klub itu memang berniat mengajukan penawaran konkrit dalam waktu dekat.

Arsenal sejauh ini baru mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette di musim panas. Namun manajer Arsene Wenger kabarnya masih belum puas dan masih ingin satu pemain tengah, usai sebelumnya getol mendekati Thomas Lemar di AS Monaco.

Sementara itu, manajer Chelsea, Antonio Conte, konon sudah menuntut manajemen klub untuk mendatangkan empat pemain anyar. Salah satunya disebut harus berposisi sebagai pemain tengah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Nancy vs PSG, Ligue 1 Prancis 15 Oktober 2016

Prediksi Ligue 1 23 September 2017 : Lille vs AS Monaco

Surabaya – Match day ke-7 Ligue 1 Prancis, Nice mengincar kemenangan saat menjamu Angers yang ...