Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Strootman Minta Roma Untuk Tidak Menjualnya Ke Juventus

Strootman Minta Roma Untuk Tidak Menjualnya Ke Juventus

Roma – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman dikabarkan telah meminta pihak Roma untuk tidak menjualnya ke Juventus pada musim panas ini.

Strootman Minta Roma Untuk Tidak Menjualnya Ke Juventus

Kevin Strootman

Juventus memang telah kerap dikaitkan dengan gelandang asal Belanda musim panas ini, setelah mereka mendatangkan gelandang Roma lainnya, Miralem Pjanic pada musim panas lalu.

Baca juga : Ederson Yakin Kerja Keras City Bakal Berbuah Trofi

Perbedaan antara Pjanic dan Strootman, adalah di Klausul rilis dalam kontrak. Pjanic memiliki klausul rilis dalam kontraknya yang pada akhirnya diaktifkan oleh Juventus. Sementara Strootman juga memilikinya sebesar 45 juta euro, namun hanya aktif sebelum 1 Agustus lalu.

Dari Sport Mediaset, memngabarkan bahwa ada ketertarikan dari Juventus pada Strootman, namun, pemain asal Belanda itu telah meyakinkan Roma untuk tidak menjualnya ke Juventus, mengikuti jejak Pjanic yang terlebih dahulu hengkang ke Turin.

AS Roma sendiri sudah beberapa kali menegaskan mereka tak menjual Strootman, jadi sepertinya transfer ini ada kemungkinan tak akan terjadi kesepakatan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Langsung Tolak Tawaran Chelsea

Winger Inter Akui Belum Bisa Memberikan Crossing Matang

Milan – Winger Inter Milan, Antonio Candreva mengakui bahwa saat ini belum bisa memberikan umpan crossing yang matang. ...