Home > Berita Bola > Striker Thailand Berharap Bersua dengan Indonesia di Final

Striker Thailand Berharap Bersua dengan Indonesia di Final

Kuala Lumpur – Striker Thailand Sittichok Kannoo angkat suara mengenai SEA Games cabang sepakbola yang kali ini sudah menyentuh babak semifinal.

Striker Thailand Berharap Bersua dengan Indonesia di Final

Sebagaimana diberitakan nst.com.my, Sittichok dia tidak tertarik dengan anak asuhan Ong Kim Swee (Timnas Malaysia), yang menurutnya lebih rendah dari Indonesia.

Saat diwawancarai, dirinya berkata “Kami ingin bertemu Indonesia di final karena mereka adalah tim yang lebih baik dari Malaysia,” katanya.

Siitichok juga mengatakan lini belakang Malaysia rapuh. Penyerang mereka juga tidak efektif, terutama menghadapi pertahanan yang kuat seperti Indonesia dilansir dari nst.com.my.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Sittichok melanjutkan dengan berkata,”Kami juga mengalahkan Malaysia sebelum (3-0) di kualifikasi AFC Cup U-23 di Bangkok, bulan lalu.”

Siitichok juga mengatakan bahwa hal tersebut sangat berbeda dengan Indonesia yang merupakan tim terbaik Asia tenggara saat ini.

“Ini sangat berbeda dengan Indonesia, yang menurut kami merupakan tim Asia Tenggara terbaik saat ini. Kami sudah bertemu mereka dua kali di kualifikasi Piala AFC dan dalam pertandingan grup Sea Games. Keduanya berakhir dengan seri,” kata Sittichok dikutip dari nst.com.my.

Jadi menurut Sittichok karena alasan itu ia lebih memilih Indonesia untuk beretemu di final jika Thailand berhasil mengalahkan Myanmar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...