Home > Berita Bola > Statistik, Indonesia Sering Pesta Gol Kegawang Kamboja

Statistik, Indonesia Sering Pesta Gol Kegawang Kamboja

Selangar – Tim nasional Indonesia punya rekor pertemuan sangat baik saat melawan Kamboja. Dari 14 laga kedua tim sebelumnya, Indonesia tidak pernah kalah. Maka dari itu dengan rekor ini diharapkan Timnas Indonesia bisa menang tanpa ada menemui kesusahan yang berarti.

Timnas U-22 Myanmar Akhirnya Lolos ke Semifinal SEA Games 2017

Pertemuan pertama kedua tim terjadi pada 6 Desember 1995, tepatnya di SEA Games 1995 Chiang Mai. Indonesia bukan cuma menang, tetapi berpesta gol. Mereka menang 10-0 atas Kamboja.

Kala itu, tim Merah-Putih menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 20 November 1992. Indonesia menutup skor dengan kemenangan 9-2 atas tim tamu.

Baca juga : Chelsea Bantah Isu Bakal Gantikan Conte Dengan Tuchel

Terakhir, Indonesia bersua Kamboja pada laga persahabatan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada 8 Juni 2017. Indonesia pulang dengan kemenangan 2-0.

Kini Timnas U-22 Indonesia berpeluang memperpanjang catatan tersebut saat meladeni Kamboja. Meskipun dikabarkan beberapa pemain Timnas Indonesia dilanda beberapa pemain yang mengalami cedera kemarin saat melawan Timnas Vietnam, namun sang pelatih yaitu Luis Milla mengatakan kalau Timnas kini dalam kondisi siap bertanding.

Kedua tim akan bersua pada laga terakhir Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Pasukan Luis Milla membutuhkan kemenangan 3-0 untuk memastikan tiket ke semifinal.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...