Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Beberkan Informasi Terkait Transfer Kayamba

Sriwijaya FC Beberkan Informasi Terkait Transfer Kayamba

Palembang – Sriwijaya FC berniat mendatangkan Keith Kayamba Gumbs sebagai asisten pelatih mendampingi Hartono Ruslan. Kayamba bukan sosok asing bagi Sriwijaya. Dia merupakan striker tajam dalam kesuksesan Laskar Wong Kito beberapa tahun lalu.

Sriwijaya FC Beberkan Informasi Terkait Transfer Kayamba

Hanya saja, Sriwijaya dan Hartono harus bersabar. Kayamba baru bisa didatangkan pada bulan depan. Hal itu karena legenda hidup Sriwijaya tersebut belum bisa merapat dalam waktu dekat.

“Kayamba masih ada ikatan kontrak dengan salah satu klub pembinaan di Australia. Kontraknya habis bulan ini. Jadi kemungkinan besar dia baru bisa ke Palembang awal bulan depan,” terang Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris pada Rabu (23/8/2017).

Haris menjelaskan, selain masalah kontrak dengan klub saat ini, Kayamba juga harus menyelesaikan urusan keluarganya dahulu. “Kalau lawan Persiba dia belum bisa mendampingi Pak Har. Mungkin pertandingan berikutnya, saat lawan Persib Bandung pada 4 September baru bisa dampingi tim,” imbuhnya.

Baca juga: Bercanca dengan Pemain Jadi Kunci Adaptasi Nerius Alom

Sriwijaya bisa bicara terkait kedatangan Kayamba karena komunikasi dengannya lancar. Terkait nilai kontrak juga gak ada masalah. Demikian juga fasilitas yang diminta Kayamba. Semua sudah dibicarakan dan disepakati.

Sementara itu, Hartono mengaku sudah tidak sabar menunggu Kayamba di Jakabaring. “Saya inginnya cepat. Saya sudah pusing berpikir sendiri. Kalau bisa saat lawan Persiba sudah datang. Itu akan lebih bagus,” harap Hartono. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...