Home > Berita Bola > Spaletti Masih Melihat Ada Penurunan Pada Penampilan Inter

Spaletti Masih Melihat Ada Penurunan Pada Penampilan Inter

Milan – Luciano Spalletti percaya bahwa Inter Milan masih bisa lebih baik meski mereka baru saja menang telak dengan skor 3-0 atas Fiorentina di laga pekan perdana Serie A.

Spalletti : Perisic Tetap Akan Menjadi Pemain Inter Milan

Mauro Icardi membuat dua gol dan gol dari Ivan Perisic memastikan kemenangan timnya di Giuseppe Meazza, dalam laga yang menandai kembalinya Stefano Pioli ke Milan usai sebelumnya dipecat Nerazzurri.

Namun Fiorentina sempat tampil mengancam usai Inter mencetak gol kedua, dan Spalletti mengakui timnya masih harus memperbaiki kekurangan yang ada saat pertandingan itu.

Baca juga : Prediksi EPL 22 Agustus 2017 : Manchester City vs Everton

“Amat bagus untuk menang, memulai dengan hasil apik. Namun kami harusnya tidak mengalami penurunan selama setengah jam. Kami harus memperbaiki itu, namun tim yang saya miliki berkualitas dan amat kuat,” tutur Spalletti.

Spalletti juga mengaku puas dengan debutan Milan Skriniar di lini belakang.

“Perisic punya kualitas dalam memanfaatkan ruang dan menyelesaikan peluang, begitu juga dengan Icardi,” lanjutnya.

“Namun saya juga akan memuji Miranda dan Skriniar, karena ketika kami harus bertahan, mereka melakukannya dengan baik, melawan Fiorentina, tim dengan serangan yang apik.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Langsung Tolak Tawaran Chelsea

Winger Inter Akui Belum Bisa Memberikan Crossing Matang

Milan – Winger Inter Milan, Antonio Candreva mengakui bahwa saat ini belum bisa memberikan umpan crossing yang matang. ...