Home > Berita Liga Inggris > Southampton > Southampton Tegaskan Tidak Akan Melego Bek Andalannya

Southampton Tegaskan Tidak Akan Melego Bek Andalannya

Southampton – Karir Virgil van Dijk memang belum jelas. Bek tengah andalan Southampton tersebut belum mendapat kejelasan masa depannya. Selain itu, pihaknya telah melayangkan surat terbuka terkait keinginan untuk hengkag.

Southampton Tegaskan Tidak Akan Melego Bek Andalannya

Liverpool, Chelsea, dan Arsenal menjadi tiga tim yang ingin mendatangkan Van Dijk. Meski begitu, pihak Soton memang masih bersikeras. Manajer Mauricio Pellegrino memastikan bahwa timnya tak akan melepas Van Dijk. Hal ini terjadi setelah Soton ditahan Huddersfield 0-0.

“Saya pikir pada 1 September nanti, Van Dijk akan berada di sini. Tak ada yang dijual ketika kami tak mau menjualnya. Dia sama sekali tidak dijual pada bursa transfer ini. Kami sudah mengatakan ini lebih dari sekali,” ujarnya sebagaimana diberitakan Express pada Minggu (27/8/2017).

Kontrak Van Dijk di tim memang berjalan hingga 2022 dan akan sangat sulit bagi dia untuk mewujudkan mimpi tampil bersama tim yang sangat besar.

Baca juga: Morata Bawa Chelsea Menangi Laga Kontra Everton

Kabar terakhir mengatakan agen Van Dijk sedang berusaha keras agar Southampton mau melepas pemainnya. Meski tidak tahu hasilnya akan positif atau akhirnya Van Dijk dibekukan dan tak bisa bermain musim ini.

Sangat sayang memang jika Van Dijk harus mengorbankan satu musimnya mengetahui performa dia sedang sangat baik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sakho Masuk Dalam Klausul Transfer Van Dijk

Sakho Masuk Dalam Klausul Transfer Van Dijk

Merseyside – Kabar mengejutkan datang dari Liverpool dalam proses perburuan mendapatkan Virgil Van Dijk. Kabarnya ...