Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Slaven Bilic Bakal Dipecat bila Kembali Gagal Dongkrak Performa West Ham

Slaven Bilic Bakal Dipecat bila Kembali Gagal Dongkrak Performa West Ham

London – West Ham United mendatangkan beberapa pemain istimewa pada bursa transfer ini. Hal itu dilakukan agar mereka bisa memberikan performa terbaik dan kembali menjadi kuda hitam.

Slaven Bilic Bakal Dipecat bila Kembali Gagal Dongkrak Performa West Ham

Tapi, alih-alih mendapat hasil yang baik, The Hammers malah mendapat tiga kekalahan dan berada di peringkat terbawah Premier League. Posisi manajer Slaven Bilic pun terbilang buruk.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Rabu (30/8/2017), mereka mengatakan pihak West Ham memberikan waktu bagi Bilic selama sebulan ke depan atau empat laga, tiga dari empat laga mereka dilakukan di kandang.

Baca juga: Hazard Bakal Memperkuat Timnas Belgia saat Jeda Internasional

Tiga laga kandang mereka menghadapi Huddersfield, Tottenham Hotspur, dan Swansea City, sementara satu laga tandang menghadapi West Bromwich Albion. Jika hasil maksimal juga tidak didapat, sepertinya Bilic akan ditendang oleh klub. Pada saat kalah dari Newcastle United akhir pekan lalu, Bilic sendiri mengaku dirinya tak panik.

“Saya khawatir, tapi tidak panik. Ini masih sangat awal di Premier League. Tapi, saya adlah manajer dan tugas saya adalah percaya diri dan memberikan kepercayaan kepada semua pihak,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Man United Jadi Misi Pribadi Chicharito

Kalahkan Man United Jadi Misi Pribadi Chicharito

London – Menjadi punggawa baru West Ham, kali ini Javier Hernandez beberkan misinya untuk mengalahkan ...