Home > Berita Bola > Satu Grup Dengan Madrid, APOEL Sadar Diri

Satu Grup Dengan Madrid, APOEL Sadar Diri

Nicosia – APOEL mendapatkan undian yang sangat berat di fase grup Liga Champions 2017/18. Wakil Siprus itu diundi masuk Grup H dan satu grup bersama sang juara bertahan Real Madrid.

Satu Grup Dengan Madrid, APOEL Sadar Diri

Selain Madrid, ada pula Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur. APOEL jelas menyandang status underdog di grup ini. Oleh karena itu, kapten APOEL Nuno Morais pun menyatakan bahwa timnya tak mau bermimpi terlalu tinggi.

“Tak perlu diragukan siapa underdog di grup kami,” kata Morais.

“Kami melawan beberapa klub terbesar yang berasal dari liga-liga terbesar dunia.”

Baca juga : Untuk Dembele, Barcelona dan Dortmund Sepakat di Angka 150 Juta Euro

“Target pertama kami adalah untuk mencapai fase grup ini.”

“Saya rasa akan sedikit terlalu sulit untuk bermimpi melangkah lebih jauh dari fase ini, tapi kami pasti akan mencobanya. Kami akan memberikan segalanya dan lihat saja bagaimana akhirnya nanti.”

“Saya menyaksikan proses drawing dengan istri, dan itu sangat menegangkan. Terlebih lagi, hingga dua grup terakhir, nama kami belum keluar dari pot.”

Pada matchday 1 yang digelar 13 September mendatang, APOEL langsung bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Madrid. Sementara itu, Tottenham akan menjamu Dortmund di Wembley.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Trio Macan Syok Dengan Kabar Meninggalnya Choirul Huda

Eks Trio Macan Syok Dengan Kabar Meninggalnya Choirul Huda

Jakarta – Meninggalnya kiper legenda Persela, Choirul Huda, Minggu (15/10/2017) menjadi berita duka yang menyita perhatian ...