Home > Berita Liga Indonesia > Sandi Sute Optimistis Persija Kandaskan Persela di Bekasi

Sandi Sute Optimistis Persija Kandaskan Persela di Bekasi

Jakarta – Sandi Sute adalah salah seorang gelandang andalan Persija Jakarta. Tampaknya, dia ingin membalas kepada Persela Lamongan. Karena itu, pihaknya berharap timnya bisa menuntaskan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (27/8/2017).

Sandi Sute Optimistis Persija Kandaskan Persela di Bekasi

Pada putaran pertama lalu, Macan Kemayoran memang harus pulang dengan tangan hampa. Ismed Sofyan dkk ditaklukkan 0-1 lewat gol yang dibukukan oleh Ivan Carlos pada menit ke-31.

Kekalahan itu terasa menyakitkan. Bukannya apa-apa, Macan Kemayoran saat itu terhitung menguasai jalannya pertandingan. Banyak peluang yang dibikin, namun tak satu pun yang berbuah gol balasan.

“Saya ingat betul pertandingan tersebut. Menyakitkan memang, kini saatnya kami membalas kekalahan tersebut,” bilang Sandi Sute.

Untuk mewujudkan target tersebut, memang tak mudah. Pasalnya, Persela terbilang tim yang kondisinya lebih bagus ketimbang pertemuan pada putaran pertama lalu.

“Semua harus kerja keras. Mulai dari lapangan tengah, kami harus bisa menguasainya. Mumpung di kandang, ini saat yang tepat untuk meraup tiga poin sekaligus membayar kekalahan pertemuan pertama lalu,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...