Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sanchez Minta Gaji Jauh Lebih Tinggi Dibanding Pogba

Sanchez Minta Gaji Jauh Lebih Tinggi Dibanding Pogba

London – Alexis Sanchez meminta gaji jauh lebih tinggi dibanding Pogba untuknya agar dirinya bisa bertahan di Arsenal musim depan.

Sanchez Minta Gaji Jauh Lebih Tinggi Dibanding Pogba

Sanchez Minta Gaji Jauh Lebih Tinggi Dibanding Pogba

Menurut laporan Daily Star, bahwa sang pemain menuntut gaji tak kurang dari 400.000 pounds per pekan untuk bisa terus membela kubu Emirates. Sanchez kabarnya menolak terhadap tawaran senilai 300.000 pounds per pekan yang sudah diajukan oleh pihak Gunners.

Baca juga : Totti Peringatkan Tim Yang Satu Grup Dengan Roma

Dan dia meminta untuk dijadikan sebagai salah satu pemain dengan gaji terbesar di Premier League, jika memang dituntut oleh tim London Utara untuk menandatangani kontrak baru.

Target Manchester City, yang sekarang berusia 28 tahun, bakal melewati gaji termahal yang saat ini diterima oleh Paul Pogba di Manchester United, 290.000 pounds per pekan, jika Arsenal menuruti permintaannya.

Sanchez sendiri belum menjalani debut di Arsenal musim ini, setelah musim panas lalu bermain di Piala Konfederasi 2017. Namun, kabarnya sudah Sanchez siap dimainkan lagi oleh Wenger. Jika prosesnya berjalan mulus, Sanchez akan diturunkan saat menghadapi Liverpool mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Ungkap Alasan Berminat Menjadi Pelatih Inggris

Pochettino Ungkap Alasan Berminat Menjadi Pelatih Inggris

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan alasannya berminat untuk menjadi pelatih timnas Inggris pada suatu hari ...