Home > Berita Bola > Ronaldinho Ingin Aktif Lagi Sebagai Pemain Namun Dengan Syarat

Ronaldinho Ingin Aktif Lagi Sebagai Pemain Namun Dengan Syarat

Surabaya – Legenda Barcelona, Ronaldinho sudah lama gantung sepatu dari lapangan sepak bola. Namun, tak menyurutkan keinginannya untuk aktif lagi bermain sepak bola walau dengan syarat.

Ronaldinho Ingin Aktif Lagi Sebagai Pemain Namun Dengan Syarat

Ronaldinho Ingin Aktif Lagi Sebagai Pemain Namun Dengan Syarat

Ronaldinho yang telah memilih pensiun pada 2015 dari klub terakhirnya, Fluminense, pada hari ulang tahunnya yang ke-37, Maret 2017 dia mengungkapkan siap kembali berkarier di dunia sepak bola lagi.

Baca juga : Inilah Pemain Muslim Pertama di Kancah Premier League

Menurut media, Mantan pemain AC Milan ini mau kembali ke lapangan dengan sebuah syarat yang cukup aneh. Ronaldinho mau kembali bermain untuk sebuah klub yang tidak memaksanya melakukan latihan.

Hal itu pun dikonfirmasi oleh jurnalis Independent, Ed Malyon. Dia mengungkapkan syarat Ronaldinho itu melalui Twitter.

Ronaldinho selama ini dikenal sangat menyukai pesta. Mungkin jadwal latihan akan membuat waktunya untuk bersenang-senang menjadi berkurang sehingga dia mengajukan syarat tersebut.

Gaya hidup yang gila pesta itu juga menjadi penyebab Ronaldinho harus hengkang dari Barcelona. Pelatih Barcelona saat itu, Pep Guardiola, sangat tidak suka dengan pemain yang memiliki gaya hidup glamor. Bahkan pemain dilarang datang ke tempat latihan dengan pakaian dan mobil mewah.

Sepanjang kariernya, Ronaldinho pernah memperkuat sejumlah klub elite Eropa. Selain Milan dan Barcelona, peraih Ballon d’Or 2005 ini sempat berkostum Paris Saint-Germain.

Prestasi Ronaldinho dulu cukup cemerlang, dia Meraih Gelar bergengsi, dua trofi La Liga dan satu Liga Champions ketika berkostum Barca. Menjadi juara Serie A musim 20102-11 ketika memperkuat Milan. Sedangkan di level internasional, Ronaldinho membawa timnas Brasil juara Copa America 1999, Piala Dunia 2002 dan Piala Konfederasi 2005.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Belum Pastikan Hadir di Acara Syukuran Bonek

Persebaya Belum Pastikan Hadir di Acara Syukuran Bonek

Surabaya – Persebaya nampaknya sudah mulai berubah, karena mereka tak seperti tim pada saat lima sampai ...