Home > Berita Bola > Robson Akui MU Tampil Baik Dibawah Asuhan Mourinho

Robson Akui MU Tampil Baik Dibawah Asuhan Mourinho

Chester-le-Street – Start apik Manchester United di musim anyar membuat Bryan Robson mengatakan kalau Manchester United di era Jose Mourinho adalah yang terbaik sejak Sir Alex Ferguson pergi.

Mourinho Ingin Semua Pemain MU Punya Tanggung Jawab Mencetak Gol

Mourinho

Setan Merah kesulitan kembali ke bentuk terbaik mereka sejak ditinggalkan oleh pria legendaris Skotlandia di 2013 silam.

Namun demikian, Mourinho sukses menaikkan level ekspektasi semua orang usai musim lalu meraih tiga trofi dan musim ini mencatat tiga kemenangan beruntun, dan mencetak 10 gol serta tiga clean sheet.

Baca juga : Inilah Tanggapan Buffon Soal Teknologi VAR Di Sepakbola

“Semuanya selalu tergantung pada kondisi cedera tim, namun sejauh yang saya ingat sejak Sir Alex pergi, ini mungkin adalah skuat terkuat yang pernah saya lihat,” ujar Robson.

“Kami punya kecepatan, kekuatan, namun juga pemain berkualias. Hal tersebut akan membantu memenangkan gelar juara dengan memberikan persaingan kepada Manchester City, Chelsea, Tottenham karena semuanya tim top.”

“MU harus bersaing dengan mereka dan bermain bagus melawan mereka, namun saya cukup percaya diri bahwa mereka bisa melakukannya tahun ini dan kami bisa bersaing dengan yang terbaik,” tutup Robson.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Liverpool – Manajer Everton, Ronald Koeman tak terkejut apabila dirinya difavoritkan untuk menangani timnas Belanda. Ia justru hanya ...