Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Robben Mulai Merasa Tak Nyaman Berada Dibawah Asuhan Ancelotti?

Robben Mulai Merasa Tak Nyaman Berada Dibawah Asuhan Ancelotti?

Munchen – Carlo Ancelotti bingung dengan kabar kesalnya Arjen Robben padanya akhir pekan lalu. Ia merasa tidak pernah punya masalah dengan bintang Bayern Munchen tersebut.

Douglas Costa Terkejut dengan Transisi Guardiola ke Ancelotti

Arjen Robben tampil sebagai pemain pengganti ketika Bayern menang 3-1 atas Leverkusen pada pekan perdana Bundesliga 2017-2018 di Allianz Arena, Jumat (18/8/2017). Saat itu, Robben menggantikan posisi Thomas Muller pada menit ke-61.

Meski begitu, beberapa kabar menyebutkan kalau Arjen Robben merasa frustrasi terkait menit bermain yang didapatkan. Hal itu membuatnya meninggalkan Allianz Arena tanpa memberikan komentar setelah pertandingan berakhir.

Baca juga : Spaletti Sukses Bawa Inter Menang 3-0 Atas Fiorentina

“Saya tidak tahu kenapa Robben merasa tidak bahagia. Kami berdua telah menyepakati jika dia tidak akan bermain sejak menit pertama pada laga menghadapi Bayer Leverkusen,” ujar Ancelotti.

“Robben baru saja pulih dari cedera, dia sempat bermain 20 menit pada ajang DFB Pokal dan 30 menit ketika melawan Bayer Leverkusen. Seperti itu rencana kami. Saya tidak tahu alasan dia merasa marah,” lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.

Arjen Robben absen membela Bayern Munchen selama persiapan pramusim. Pemain asal Belanda itu menderita cedera betis ketika tengah berlatih.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...