Home > Berita Bola > Real Madrid Harus Puas Menerima Satu Poin Dikandang Sendiri

Real Madrid Harus Puas Menerima Satu Poin Dikandang Sendiri

Madrid – Real Madrid terhindar dari kekalahan saat menjamu Valencia di kandang sendiri. El Real bukan menyelamatkan satu poin melalui brace Marco Asensio, tapi justru kehilangan dua angka berharga.

Real Madrid Harus Puas Menerima Satu Poin Dikandang Sendiri

Bermain di Santiago Bernabeu, Senin (28/7/2017) dini hari WIB, Madrid ditahan Valencia 2-2. Madrid sempat memimpin 1-0 lewat Marco Asensio, tapi dibalas Valencia lewat Carlos Soler dan Geoffrey Kondogbia.

Madrid akhirnya selamat berkat gol kedua yang dicetak oleh Asensio. Pemuda 21 tahun itu mencetak gol keduanya untuk menghindarkan timnya dari kekalahan. Skor akhir menjadi 2-2 hingga laga usai.

Baca juga : Suso Menjadi Bintang Kemenangan AC Mian Atas Cagliari

Hasil ini disesalkan Dani Carvajal. Soalnya, Madrid mendominasi jalannya pertandingan berkat penguasan bola mencapai 65%, melepaskan 22 shots dengan enam yang on target.

Striker Karim Benzema sebenarnya punya banyak peluang untuk mencetak gol, namun penyelesaian akhirnya tidak terlalu baik. Sekali pun tepat, Neto tampil apik di bawah gawang Valencia, termasuk aksinya menepis sundulan Benzema di masa injury time.

“Kami tidak memenangkan satu poin, tapi kami kehilangan dua poin,” sesal Carvajal.

“Kami meraih satu poin dan mendapat ganjaran atas intensitas kami di bulan ini. Kami memiliki beberapa peluang dan harusnya bisa meraih sesuatu yang lebih baik. Kami membiarkan dua poin lenyap dan kami memiliki peluang bersih di mana kiper lawan menghalaunya atau Benzema sedang bernasib buruk,” lanjutnya.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 16 Oktober 2017 : Persiba vs Bali United

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...