Home > Berita Liga Indonesia > Pulih Dari Bengkak, Odemwingie Siap Diturunkan Melawan Madura United

Pulih Dari Bengkak, Odemwingie Siap Diturunkan Melawan Madura United

Pamekasan – Marquee player Madura United, Peter Odemwingie sudah siap until kembali merumput lagi setelah sebelumnya ia di menderita cantengan. Madura United bakal berhadapan dengan Mitra Kukar, Minggu (3/9/2017).

Striker Bali United Berpeluang Pecahkan Rekor Gol Boaz Solossa

Striker Bali United Berpeluang Pecahkan Rekor Gol Boaz Solossa

Pelatih Gomes de Olivera mengatakan Peter secepatnya bakal ikut bergabung dan menyusul timnya ke Tenggarong. Mantan striker Stoke City itu kemungkinan bakal diturunkan dalam laga nanti

“Kabarnya sudah pulih dan secepatnya Peter akan langsung berangkat dari Surabaya menyusul kami ke Tenggarong,” kata Gomes saat dihubungi Surya pada Rabu (30/8/2017).

Baca juga : Striker Bali United Berpeluang Pecahkan Rekor Gol Boaz Solossa

Odemwingie yang tampil cantik pada musim pertamanya di kancah sepak bola Indonesia terpaksa absen saat Madura United melawan tim tuan rumah Perseru Serui. Ia tak bisa main lantaran jempol kaki kirinya bengkak.

Kehadiran Odemwingie kembali ke dalam tim sangat ditunggu-tunggu Bayu Gatra dan kawan-kawan. Peran Odemwingie sangat penting sebagai penyerang untuk merobek lini pertahanan lawan.

“Tentu kedatangannya kami harapkan untuk memperkuat lini serang kami. Apalagi sebelumnya dia sudah absen. Kami menunggu penampilannya usai sembuh dari sakitnya,” ujar dia.

Sudah tiga kali Odemwingie sudah absen sebanyak tiga kali tersebut saat pertandingan menghadapi Persegres Gresik United di leg pertama lalu, karena akumulasi kartu. Absen kedua saat Madura bertandang ke kandang Bali United, dan absen terakhir saat Madura kalah lawan Perseru Serui karena jempol kakinya yang sakit.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...