Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > PSG Sindir Kekalahan Barcelona Lewat Twitter ?

PSG Sindir Kekalahan Barcelona Lewat Twitter ?

Paris – Paris Saint-Germain sindir kekalahan Barcelona atas Real Madrid di partai Piala Super Spanyol dengan memanfaatkan laman media sosial twitter ?.

PSG Sindir Kekalahan Barcelona Lewat Twitter ?

PSG Sindir Kekalahan Barcelona Lewat Twitter ?

Barca gagal mendapatkan trofi tersebut, setelah kalah atas Real Madrid dengan skor 2-0 dan agregat 5-1 dalam laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8) dini hari WIB.

Baca juga : Gulung Barcelona 2-0, Madrid Raih Piala Super Spanyol

PSG mengunggah foto Neymar dan mantan bintang Barcelona, Dani Alves yang sedang menjalani latihan. Foto tersebut diunggah sesaat Barcelona sedang turun dilapangan lawan Madrid dalam leg 2 Piala Super Spanyol.

Namun unggahan kedua pada twitter PSG menyulut emosi fans Barcelona, dalam unggahan foto tersebut, terlihat  foto Neymar yang mereka rekrut dengan rekor transfer dunia 222 Euro juta sedang tertawa.

Tak mengerti dengan maksud PSG mengunggah foto tersebut saat Barcelona mengalami kekalahan . Para fans Barca pun, merespon hal itu dengan maksud sindiran Tim Blaugrana yang kalah.

Barcelona secara keseluruhan menelan kekalahan agregat 5-1 dari Madrid setelah di pekan sebelumnya menyerah 3-1 saat melakoni duel leg pertama di Camp Nou.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Prediksi Serie A 24 September 2017 : Inter vs Genoa

Surabaya – Raksasa Serie A, Inter Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Skuat La ...