Home > Berita Bola > Prediksi OGC Nice vs Troyes, Liga Prancis 12 Agustus 2017

Prediksi OGC Nice vs Troyes, Liga Prancis 12 Agustus 2017

Surabaya – Match day 2 Ligue 1 Prancis, tim kuda Hitam Nice ingin bangkit kala menjamu klub promosi yakni Troyes pada Sabtu dini hari 12 Agustus pada pukul 00:00 WIB dari stadion Allianz Riviera.

Prediksi Lyon vs Nice, Liga Prancis 21 Mei 2017

Nice ingin langsung bangkit dengan mengincar kemenangan atas Troyes di Allianz Riviera pada hari Jumat waktu Prancis. Dan Mereka akan berharap pada bintang barunya Wesley Sneijder untuk pertandingan ini setelah mantan gelandang Real Madrid dan Inter Milan serta internasional Belanda berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Galatasary setelah empat musim bersama raksasa Turki.

Manajer Lucien Favre akan pasti berharap Sneijder bisa nyetel dengan Mario Balotelli dimana duo pemain ini pernah bermain bersama di Inter, tentu ketika sang striker Bengal Italia beraksi kembali nanti jika sudah sembuh dari cederanya. Sneijder jelas akan menjadi pilihan pertama dilini sayap depan, apalagi ditengah pekan depan akan menjalani laga krusial babak play off Liga Champions menghadapi Napoli.

Sementara tim promosi Troyes membuat awal yang solid dengan menahan imbang 1-1 tamunya klub papan tengah atas musim lalu Rennes. Troyes masih berada di divisi ketiga dua tahun yang lalu, tetapi mereka mengalami perkembangan yang luar biasa sejak itu dan berharap untuk menghindari ancaman degradasi di kompetisi tertinggi sepakbola Prancis dimana mereka diprediksi pundit akan kembali terdegradasi. Troyes dimusim panas ini telah mendatangkan enam pemain baru, tapi belum ada penyerang baru, so area ini masih perlu ditambah amunisinya sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Nice: Cardinale, Dante, Le Marchand, Souquet, Sarr, Eysseric, Seri, Lees Melou, Koziello, Sneijder, Pléa.

Troyes: Samassa, Rincon, Herelle, Mahamadou N, Diaye, Traore, Cordoval, Bellugou, Dingome, Hamzaoui, Tinhan, Bienvenu, Caceres.

Prediksi skor OGC Nice vs Troyes 1 – 0

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Tidak Dapat Jaminan Bermain Di Munchen?

Intip Gaji Fantastis Yang Diterima James Rodriguez di Munchen

Munchen – James Rodriguez dikabarkan mendapatkan gaji 6,5 juta euro (Rp 102 Miliar) per musim ...