Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 26 Agustus 2017 : Persegres vs Bhayangkara FC

Prediksi Liga 1 26 Agustus 2017 : Persegres vs Bhayangkara FC

Surabaya – Laga putaran kedua atau pekan ke-21 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017, Persegres akan bertanding melawan Bhayangkara FC, yang digelar di Stadion Petrokimia, Sabtu (26/8) malam WIB. Pelatih Persegres Gresik United Hanafi optimistis tim besutannya bisa mendapatkan hasil maksimal kala menjamu Bhayangkara FC.

Prediksi Liga 1 26 Agustus 2017 : Persegres vs Bhayangkara FC

Prediksi Liga 1 26 Agustus 2017 : Persegres vs Bhayangkara FC

Persegres memastikan dua rekrutan anyar, Sasa Zecevic dan Yusuke Kato, sudah dapat dimainkan. Hal itu menambah optimisme Sang pelatih untuk mendapat poin di kandang.

Baca juga : Malaysia Akan Manfaatkan Absennya Hansamu Yama

“Sebenarnya waktu di Bekasi itu kita bisa mengimbangi Bhayangkara. Makanya, Persegres sudah siap tampil dan akan berusaha tampil maksimal. Pemain baru sudah bisa dimainkan, termasuk pemain asing juga. Itu pula yang membuat kami bakal tampil semangat. Mudah-mudahan, Sasa dan Kato akan tampil fight,” beber Hanafi.

Hanafi lebih mengutamakan pengawasan terhadap kolektivitas permainan tim.

“Kekuatan Bhayangkara ini sudah ada sejak tahun kemarin, kemudian ada beberapa perubahan, dan mereka pasti mengejar persaingan di papan atas. Kalau saya itu biasanya per lini, karena bola itu datang membentuk serangan. Jadi sebelumnya, mereka harus dimatikan sejak awal,” ucap Hanafi.

Di kubu Bhayangkara FC, Keyakinan mendulang tiga angka juga disampaikan Simon McMenemy. Lantaran, Gresik United menempati posisi juru kunci, pelatih Bhayangkara FC ini tidak memandang remeh calon lawan.

“Pertemuan sebelumnya di kandang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan kami, tapi kami membutuhkan gol dari penalti dan gol di menit-menit akhir. Jadi walaupun di klasemen sementara posisi Gresik ada di bawah, kami tidak ingin meremehkan,” kata McMenemy.

“Saya juga sudah bilang kepada anak-anak untuk tidak pernah meremehkan siapapun. Jadi tim tetap dipersiapkan dengan penuh, dan tidak bisa seenaknya sendiri, semua tetap harus memandang laga away kali ini seperti laga menghadapi tim besar lain seperti Arema, Persib (Bandung).”

McMenemy juga enggan menjadikan masalah yang sedang mendera Gresik United sebagai sebuah keuntungan. McMenemy pun berharap striker Ilija Spasojevic kembali melanjutkan performa bagusnya nanti malam.

“Meski Gresik sedang ada masalah, saya tidak mau berpikir ke arah sana, begitu juga anak-anak. Sebab ini pertandingan sulit dan saya berharap Bhayangkara tetap akan mendapatkan tiga poin. Saya berharap kedatangan Spaso memang menjadi solusi kami dalam mengatasi masalah finishing,” kata McMenemy.

Head to Head Terakhir Gresik United vs Bhayangkara FC :

(21/07/16) Bhayangkara FC 1 – 0 Gresik United

(12/11/16) Gresik United 0 – 0 Bhayangkara FC

(07/05/17) Bhayangkara FC 2 – 1 Gresik United

 

Hasil Lima Laga Sebelumnya Gresik United :

(24/07/17) Gresik United 1 – 1 Sriwijaya FC

(31/07/17) Gresik United 1 – 3 Bali United

(05/08/17) Semen Padang 4 – 1 Gresik United

(14/08/17) Gresik United 0 – 4 Persipura Jayapura

(20/08/17) Persib Bandung 6 – 0 Gresik United

 

Hasil Lima Laga Sebelumnya Bhayangkara FC :

(21/07/17) Bhayangkara FC 4 – 1 Mitra Kukar

(29/07/17) Persija Jakarta 1 – 0 Bhayangkara FC

(04/08/17) Bhayangkara FC 2 – 1 Arema FC

(13/08/17) Perseru Serui 1 – 1 Bhayangkara FC

(20/08/17) Bhayangkara FC 2 – 1 Sriwijaya FC

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Gresik United: M Choirun Nasirin; Roni Rosadi, Ahmad Sembiring Usman, Sasa Zecevic, David Faristian; Ade Suhendra, Yusuke Kato, Agus Indra, Yusuf Efendi; Arsyad Yusgiantoro, Patrick da Silva.

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Dany Saputra, Otavio Dutra, Alsan Sanda, Lee Yu Jun; Wahyu Subo Seto, Paulo Sergio, Guy Junior; Antoni Putro Nugroho, Jajang Mulyana, Ilija Spasojevic.

Prediksi Skor Persegres vs Bhayangkara FC : 1-2

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...