Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Prediksi AC Milan vs CS Universitatea Craiova, Kualifikasi Europa League 4 Agustus 2017

Prediksi AC Milan vs CS Universitatea Craiova, Kualifikasi Europa League 4 Agustus 2017

Surabaya – Putaran ketiga kualifikasi Europa League leg kedua, raksasa yang sedang menyusun kekuatan kembali, AC Milan giliran menjamu wakil Rumania yaitu CS Universitatea Craiova dari San Siro Stadium pada Jumat dini hari 4 Agustus 2017 pukul 01:45 WIB.

Prediksi Lyon vs Besiktas, Liga Eropa 14 April 2017

Meraih kemenangan away di leg pertama, AC Milan akan sangat percaya diri menyelesaikan pekerjaannya di depan Milanisti, dimana mereka hanya butuh hasil seri saja untuk bisa lolos. Milan melakukannya pekerjaan dengan baik dengan mencetak gol away krusial dari pemain baru Rodriguez, dan yang lebih penting membuat tuan rumah CS U. Craiova benar-benar tidak mampu mengancam sang raksasa Italia ini yang akan membuat pekerjaan tim Rumania akan lebih berat dileg kedua ini.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella bisa memainkan skuad terbaiknya. Montella kembali akan memainkan skema 4-3-3, di mana ia kemungkinan besar akan menjajal Andre Silva sebagai juru gedornya pada laga ini setelah dileg pertama berada dibench dengan striker muda Cutrone yang dimainkan. Fabio Borini dan M’Baye Niang di sektor sayap akan menyokong sang targetmen. Di lini tengah, trio Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia atau Montolivo dan Franck Kessie akan bertugas mengatur aliran bola Rossonerri sementara Gianluigi Donnarumam akan ditugaskan menjadi palang pintu terakhir Milan pada laga ini.

Sementara pelatih tamu Craiova, Devis Mangia dikabarkan tidak memiliki cedera yang berarti dalam timnya. Untuk itu mereka bisa menurunkan skema terbaiknya pada laga ini.

Mangia diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2, di mana top scorernya musim lalu Andrei Ivan akan diduetkan dengan Mihail Baluta di lini serangnya. Sementara Gustavo di Mauro dan Nicusor Bancu akan membantu serangan dari sektor sayap. Duet Alexandre Barthe dan Renato Kelic akan ditugaskan untuk meredam lini serang Milan sementara Nicolae Calancea akan bertugas sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

CSU Craiova (4-4-2): Calancea; Briceag, Kelic, Spahija, Dimitrov; Bancu, Zlatinski, Screciu, Di Mauro; Roman, Baluta.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Mussachio, Zapata, Abate; Bonaventura, Montolivo, Kessie; Borini, Silva, Niang.

Head to Head:

Ini pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Terakhir CSU Craiova:

01/07/17 Schwaz 0 – 5 CSU Craiova
01/07/17 CSU Craiova 1 – 2 Ufa
06/07/17 CSU Craiova 0 – 2 Dynamo Kiev
15/07/17 CSU Craiova 2 – 0 CSMS Iaşi
22/07/17 CSU Craiova 1 – 1 Concordia Chiajna

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

21/05/17 AC Milan 3 – 0 Bologna
28/05/17 Cagliari 2 – 1 AC Milan
12/07/17 FC Lugano 0 – 4 AC Milan
18/07/17 AC Milan 1 – 3 Borussia Dortmund
22/07/17 Bayern München 0 – 4 AC Milan

Prediksi skor AC Milan vs CSU Craiova 4 – 1

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Tidak Dapat Jaminan Bermain Di Munchen?

Intip Gaji Fantastis Yang Diterima James Rodriguez di Munchen

Munchen – James Rodriguez dikabarkan mendapatkan gaji 6,5 juta euro (Rp 102 Miliar) per musim ...