Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pique Klaim Coutinho Ingin Ke Barcelona

Pique Klaim Coutinho Ingin Ke Barcelona

Barcelona – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa Philippe Coutinho sangat ingin segera bergabung dengan timnya, namun tawaran harga yang tinggi dari Liverpool membuat transfer tersebut tak kunjung terlaksana.

Pique Klaim Coutinho Ingin Ke Barcelona

Pique Klaim Coutinho Ingin Ke Barcelona

Sejak kepergian Neymar ke PSG, nama Coutinho memang kerap disebut sebagai kandidat teratas dalam daftar calon pengganti yang diincar Barcelona. Namun transfer tersebut berlangsung alot dengan Liverpool, The Reds telah menolak tiga tawaran Barcelona.

Baca juga : Aura Sir Alex Ferguson Kembali Memancar Di MU

Masa depan Coutinho di Liverpool sendiri belum memiliki kejelasan. Pemain asal Brasil tersebut beberapa waktu lalu telah mengirim pengajuan untuk dijual, namun permintaan Coutinho itu langsung ditolak oleh The Reds.

Tak ingin berlarut-larut menunggu kepastian Coutinho, Barcelona akhirnya berbelok arah dan memastikan merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele yang kabarnya nilai transfernya mencapai 150 juta euro.

Gerard Pique mengklaim sejatinya sang pemain telah mengutarakan dengan jelas keinginannya untuk ke Barcelona. Namun besarnya nilai transfer yang diminta The Reds yang membuat Blaugrana sulit memenuhinya.

“Saya merasa para pemain itu ingin ke Barcelona, dan contoh kasus yang bisa dilihat adalah Coutinho serta Ousmane Dembele. Satu pemain meminta dijual dan yang lain lewat perlawanannya di Dortmund. Itu menunjukkan kalau keduanya sangat ingin gabung Barcelona, keduanya ingin ke sini,” ujarnya.

“Masalahnya adalah kami menjual Neymar dan banyak klub tahu kami punya uang banyak dari penjualan Neymar itu, dan seperti itulah pasar berjalan,” sambungnya.

“Saya pikir bukan karena pemain tak ingin datang, mereka sangat ingin datang ke sini, tapi untuk mendatangkan pemain saat ini membutuhkan dana yang sangat besar,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Dikabarkan akan segera menjalani operasi lutut, salah satu striker andalan, Luis Suarez, akan ...