Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pique Bisa Memahami Kekecewaan Fans Karena Kepindahan Neymar

Pique Bisa Memahami Kekecewaan Fans Karena Kepindahan Neymar

Catalunya – Gerard Pique mengatakan bahwa ia amat bisa memahami sikap fans Barcelona, yang sebagian besar merasa marah usai mereka mengetahui Neymar pergi untuk bergabung dengan PSG.

Gerard Pique Kembali Menyindir Real Madrid

Gerard Pique

Pemain Brasil itu hengkang dari klub yang ia bela sejak 2013 untuk menjadi bagian dari tim Paris. Raksasa Ligue 1 memutuskan menebus klausul 222 juta euro yang tercantum di kontraknya.

Pique sendiri sempat jadi sorotan usai mereka berfoto bersama Neymar belum lama ini. Foto tersebut beredar tak lama usai Barca mengumumkan mereka akan menuntut bintang Brasil karena dianggap melanggar kontrak.

Baca juga : MU Sudah Tajam Dengan Lukaku, Mengapa Masih Merekrut Ibrahimovic?

Banyak orang menilai foto Pique dan para pemain Barca tersebut merupakan bentuk kemarahan para pemain terhadap manajemen.

“Kami tidak marah sama sekali dan juga tidak ada miskomunikasi dengan manajemen. Saya sudah bilang sebelumnya di Bernabeu bahwa kami harus bersatu dan saya yakin manajemen sudah bekerja keras,” tutur Pique.

“Saya bisa mengerti bahwa fans tidak senang dengan kepergian Neymar, namun di saat yang sama dia sudah menjadi kawan kami selama lima tahun dan ia juga sahabat yang luar biasa.”

“Terlepas dari sepakbola, kawan amat penting. Saya mengerti banyak orang tidak paham mengapa ia pergi, namun sebuah klub sudah membayar klausulnya dan Ney memutuskan pergi.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...